Cara Mengatasi BBM Pending Android Smartfren Andromax

Kali DIBAGIKAN

Baca Juga :

Cara Mengatasi BBM Pending Android Smartfren Andromax Dengan Mudah - Pasti banyak yang galau deh kalau BBMnya pending, ini sering dialami oleh pengguna baru smartfren andromax. Bagi yang belum tahu, di jamin deh pasti akan mengira sampai yang tidak-tidak, di kira HPnya error lah, harus pakai sinyal Wifi atau hotspotlah, smartfren sedang error, anulah itulah dan lain sebagainya.

Cara Mengatasi BBM Pending Android Smartfren Andromax

Tutorial ini merupakan request dari teman OM Kris blog yang lagi galau mencari cara Mengatasi BBM Pending Android Smartfren Andromax yang baru dia beli beberapa bulan lalu. Pertama mah katanya jalan, tapi selang beberapa minggu eh BBMnya pending mulu, padahal paket smartfren untuk android  Smartfren Andromaxnya masih banyak atau akan habis kurang lebih satu bulan mendatang.

Untuk Cara Mengatasi BBM Pending pada Android Smartfren Andromax, kita hanya perlu mensetting APN-nya saja, silahkan baca tutorial OM Kris sebelumnya yang berjudul Cara Setting APN Internet Smartfren Andromax (All Versions)
Smartfren bbm andromax pending. cara megatur sinyal bbm smartfren andromax, cara memperbaharui agar bbm tidak pending, bbm smartfren andromax pending

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger