Simpan Java Script di Google Site atau Google Code?

Kali DIBAGIKAN

Baca Juga :

Google Site dan Google Code merupakan 2 hosting gratis dari google, keduanya bisa untuk menyimpan file-file java script yang bisa kita gunakan sebagai link pembaca dalam memunculkan script-script yang ingin kita integrasikan dengan blog. Situs ini juga merupakan 2 pilihan yang sering di gunakan oleh para master dari sejak dulu untuk membantu perkembangan seo blognya. Lain dulu lain sekarang, ketika internet sudah mudah di akses, perubahan sistem pola kerjanya juga mudah pula untuk berubah-ubah. 
'
google site vs google code
Tutorial :
  1. Cara Simpan Java Script JS di Google Site Terbaru
  2. Cara Upload dan Simpan Java Script JS di Google Code Terbaru

Google site yang dulu
Google site dulu namanya adalah Google page creator, setelah di tutup baru kemudian berganti nama menjadi google site. Memang nyatanya google site ini bisa di gunakan untuk mengupload file java script atau  file css blog. Seperti tutorial saya yang berjudul Cara membuat daftar isi blog otomatis. Dengan bantuan java script tersebut, alhasil sangat membantu kita dalam mengompres file java script maupun css ke dalam blog-blog kita. Sudah banyak sejak tahun 2009, google site dipakai oleh sebagian orang untuk mengupload dan menggunakan java scriptnya disini. 
Google code yang dulu
Google code lebih terkenal namanya ketimbang google site, kenapa? karena pada dasarnya pengguna google code memang lebih sering di akses oleh para blogger. Google code di peruntukan untuk membantu menyimpan code-code seperti java sript, css dll. Namun, sekarang google code mulai terusik seperti hilangnya menu download di google code, yang beberapa hari yang lalu sudah di umukan oleh google project. Namun biarpun menu downloadnya akan hilang, google code masih tetap bisa di gunakan untuk uploud java script dan di gunakan sebagai open source di blog.

A Change to Google Code Download Service
Project Hosting on Google Code provides a free collaborative development environment for open source projects. Each project comes with its own member controls, Subversion/Mercurial/Git repository, issue tracker, wiki pages, and downloads service.

Downloads were implemented by Project Hosting ......bla bla bla
http://www.omkris.com/2014/01/simpan-java-script-di-google-site-atau.html 
Starting today, existing projects that do not have any downloads and all new projects will not have the ability to create downloads. Existing projects with downloads will see no visible changes until January 14, 2014 and will no longer have the ability to create new downloads starting on January 15, 2014.  All existing downloads in these projects will continue to be accessible for the foreseeable future.

If your project is .....bla bla bla

By Google Project Hosting
Ada apa dengan google site?
Dulu sewaktu saya menggunakan java script melalui google site dengan blogspot semua baik-baik saja. Namun sekarang setelah saya cek ulang java script dari google site ini memang tetap jalan tapi, itu terjadi bila mana kita sedang masuk di google site saja. ketika Log out, semua script yang di pasang di blog melalui java script google site semua tidak lagi jalan...............
mkris.com/2014/01/simpan-java-script-di-google-site-atau.html
Bagi sobat yang masih berkenan silahkan baca lanjutan artikel ini klik disini
Simpan Java Script di Google Site tidak lagi jalan, jangan simpan java script di google site, jangan upload js di google site, google site tidak lagi jalan. pilih Simpan Java Script di Google Site atau Google Code?google site vs google code

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger