Kode Warna HTML Blog (Hex Color Code Generator)

Kali DIBAGIKAN

Baca Juga :

Kode Warna HTML blog generator ini untuk membantu mencari kode warna ketika sedang mengedit warna di tempelate blog atau keperluan yang lain, seperti untuk merubah warna latar belakang blogger kita, warna header, warna bodi posting, footer, warna font, dan lain sebagainya. Terkadang saya sendiri juga bingung ketika ingin memilih warna seperti apa yang akan kita inginkan, sehingga sengaja saya pasang color code generator di blog ini guna membantu mencari kode warna HTML yang di inginkan dengan cepat ketika membutuhkannya. 

Jika sobat sering menggunakan Photoshop, tentu tidak bingung menggunakan generator ini, karena generator ini persis seperti miliknya photoshop. Adapun caranya adalah sebagai berikut:
  1. Pilih kode warna yang di inginkan di tab hue klik / drag mouse. Warna yang di tuju bisa di lihat pada  tampilan Swatch.
  2. Lakukan cara yang sama untuk memilih tingkat kecerahan dan kepekatannya di brightness / saturation.
  3. Setelah selesai memilih, dapatkan codenya di kotak Hex kemudian klik kanan lalu pilih copy.
OM Kris Blog TEXT GENERATOR  OM Kris color code generator
Cara Memasang Color-hex Code Generator pada Blog, Dafrtar Kode Warna HTML Untuk Blogger, Kode Warna Html blogspot, Daftar Kode Warna HTML Pada Blog, script embed Kode Warna HTML Blog.

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger