Java Script atau SWF dari Google Site tidak bisa lagi digunakan di Blog

Baca Juga :

Potingan ini merupakan lanjutan dari artikel yang berjudul Simpan Java Script di Google Site atau Google Code?, Setelah saya cek berulang-ulang entah ini sudah di ketahui oleh orang lain atau belum, ternyata Java Script atau SWF di Google Site untuk dimasukan di blog atau di jadikan pelengkap embed, itu tidak lagi jalan (Not Work) apalagi bagi sobat yang sudah pindah ke domain sendiri. Jadi silahkan cek dulu di blog sobat barangkali memang sudah tidak lagi jalan. File-file yang disimpan di google site memang masih akan tetap ada dan bisa untuk kita download tapi jika kita gunakan google site sebagai open source untuk blog, ini sudah tidak lagi jalan.

Java Script atau SWF dari Google Site tidak bisa lagi digunakan di Blog

Pertanyaan : Mas saya masih bisa lho menggunakan java script atau file CSS atau file SWF sebagai open source di blog saya? 

Jawaban    : Iya ini akan bekerja, java script atau file CSS atau file SWF yang dijadikan embed di blog kita akan tetap jalan itu manakala kita sedang sign in atau log in di google site, tapi jika kita sudah log out, java scipt JS atau file CSS atau file SWFnya tidak akan berjalan lagi. 

Perlu di ketahui, jika kita sering ngeblog lewat laptop atau HP, kadang kita lupa Log out dari blog, apalagi untuk pengguna blogspot, sehingga jika kita membuka blog lagi di laptop atau HP yang biasa digunakan tersebut kita bisa langsung melihat file SWF atau java script di blog kita tetap jalan, karena google site juga masih terbuka dengan akun google yang sama, namun ketika kita log out lagi, saat kita membuka blog kita di komputer lain, akan terlihat bahwa java scriptnya tidak lagi berfungsi dan file Flash SWFnyapun tidak jalan.

Kesimpulan 
Google site masih bisa untuk menyimpan file-file lain, juga bisa untuk menyimpan java script maupun file Flash SWF, namun tidak bisa di gunakan sebagai Open source atau Embed SWF. 

Pertanyaan : 
  1. Terus gimana mas biar java sript saya di blog berjalan lagi selain menggunakan google site?
  2. Terus gimana mas cara agar file SWF saya jalan lagi kecuali menggunakan google site sebagai pelengkap embed-nya?
Solusi :
  1. Baca : Cara Upload dan Simpan Java Script JS di Google Code Terbaru
  2. Baca : Cara Jitu Pasang File Flash SWF di Blog Terbaru Lewat Dropbox atau lewat Ximg
Simpan Java Script di Google Site tidak lagi jalan, jangan simpan java script di google site, jangan upload js di google site, google site tidak lagi jalan. pilih Simpan Java Script di Google Site atau Google Code?google site vs google code, kenapa java sript saya tidak jalan?

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger