Cara Update Offline Antivirus Microsoft Security Essentials (MSE) Terbaru

Kali DIBAGIKAN

Baca Juga :

Cara Update Offline Antivirus Microsoft Security Essentials (MSE) Terbaru adalah cara yang digunakan untuk update secara offline dalam artian kita mengunduh file update offline terbarunya secara manual terlebih dahulu, tanpa melakukan update langsung pada jendela update Antivirus Microsoft Security Essentials (MSE). Seperti yang kita tahu, seringkali pengguna antivirus Microsoft Security Essentials (MSE) mengeluhkan sistem updatenya yang terlalu lama, ini di karenakan memang ukuran file updatenya terlalu besar dan merupakan kelamahan dari antivirus Microsoft Security Essentials, padahal jika pertama kita menginstall antivirus ini untuk menjalankannya kita di haruskan untuk mengupdate terlebih dahulu.

Cara Update Offline antivirus Microsoft Security Essentials (MSE) OM Kris Blog

Kita sering kali gagal saat menjalankan update antivirus Microsoft Security Essentials (MSE) dengan menggunakan kecepatan internet yang pas-pasan, atau bilapun berjalan kita sering kali merasa jenuh akibat proses updatenya yang harus ditunggu terlalu lama. Dengan cara update offline antivirus Microsoft Security Essentials (MSE) ini akan membatu sobat mengurangi waktu menunggu, karena kita bisa mendownloadnya menggunakan IDM misalnya agar bisa di unduh sewaktu-waktu ketika ingin di berhentikan.

Update Offline antivirus Microsoft Security Essentials (MSE) di bagi dalam dua versi yaitu untuk Microsoft Security Essentials 32-bit dan Microsoft Security Essentials 64-bit, lihat Cara Cek Apakah Windows Terpasang 32 bit atau 64 bit. Setelah mengetahui operating systemnya, silahkan download update Offline antivirus Microsoft Security Essentials (MSE) dibawah ini :



Cara menjalankan :
  • Windows 7/8/Vista : Setelah selesai didownload, Klik kanan file update offlinenya > kemudian klik Run As Administrator. Jika diminta untuk memasukan kata sandi administrator, masukan kata sandi administartor komputer sobat untuk konfirmasi atau klik Next jika memang administratornya tidak di beri kata sandi.
  • Windows XP : Klik 2x f ile update offlinenya kemudian klik OK.
Lihat Pula :
  1. Download macam-macam antivirus gratis terbaik serta kelebihan dan kelemahannya
  2. Lengkapi Antivirus-mu dengan Software Microsoft Malicious Removal Tool
  3. Cara agar Komputer Lebih Aman dari serangan virus
Cara update Microsoft Security Essentials tanpa koneksi internet twrbaru 2014, Manual Update Microsoft Security Essentials Terbaru 2015, Download Microsoft Security Essentials 2015 Update Offline installer, bagaimana cara update offline Microsoft Security Essentials? cara gampang update Microsoft Security Essentials offline manual.

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger