Cara Setting Modem Hp Smartfren E781A Xstre@m EVDO Agar Bisa Connect Internet

Kali DIBAGIKAN

Baca Juga :

Cara Setting Modem Hp Smartfren E781A Xstre@m EVDO Agar Bisa Connect Internet - Masih banyak sekali sobat OM Kris blog yang menanyakan bagaimana pengaturan lanjut agar Hp Smartfren E781A bisa dijadikan modem di Komputer PC atau laptop tanpa muncul masalah masalah lagi. Masalah ini lebih mudah ketimbang mengatasi masalah jaringan modem Connection terminated.

Gini sob, Padahal sebelumnya kita sudah menginstall driver Hp Smartfren E781A di komputer, tapi kok gak bisa di connect ya? mau connect gimana tombol connectnya aja ga bisa di klik?, Jika itu masalahnya yuk kita ikuti tutorial Cara Setting Hp Smartfren E781A Agar bisa di jadikan modem untuk Internetan di komputer pada ulasan lengkap di bawah ini bawah ini.

Hp Smartfren E781A Xstre@m EVDO

Note Cara Setting Hp Smartfren E781A Xstre@m EVDO Untuk dijadikan Modem
  1. Pastikan driver modem Hp Smartfren E781A-nya sudah di install pada komputer sobat,

  2. Jika di tempat tinggal sobat sudah menjangkau sinyal EvdoGanti pengaturan jaringanya ke mode Evdo saja. Ini agar nanti buat internetan jadi lebih ngebut.
    Masuk ke Pengaturan HP > Pengaturan > Jaringan > Pilihan Jaringan > Evdo Saja

  3. Atur sambungan ke mode mengisi saja,
    Masuk ke menu Hp > Pilih Sambungan > Pengaturan USB > Mengisi saja

  4. Pada pengaturan Configurasi Driver Evdo Modem isi dengan
    Number        : #777
    UserName   : smartfren
    Password    : smartfren

    Catatan :
    Bila muncul tulisan "Hentikan" pada Hp klik Hentikan (Ini muncul karena pengaturan sambungan dalam mode Disk USB - untuk menghentikannya lakukan langkah 3 diatas)

    Bila muncul tulisan "Jika anda menggunakan mac, silahkan mengeluarkan (eject) evdo drver dari mac anda untuk digunakan sebagai evdo modem" yang terus menerus silahkan eject dulu driver yang muncul di removable disk explorer komputer. Buka explorer computer, Eject removable disk driver modem Hp Smartfren E781A ini dengan cara : Klik kanan removable disk driver modem Hp Smartfren E781A > Pilih Eject. Setelah di eject, agar masalah ini tidak terulang terus lakukan lengkap cara-cara diatas.

    Baca juga : Perbedaan Kecepatan Download KBps, Kbps, MBps, Mbps pada Koneksi Internet
Hp Smartfren E781A Xstre@m EVDO

Bila menyampingkan kelemahan, ada 1 kelebihan yang disukai banyak orang dari Hp Smartfren E781A Xstre@m EVDO ini saat digunakan sebagai modem yaitu : HPnya tidak cepat panas meski di gunakan berjam-jam ketimbang menggunakan modem smartfren yang berbentuk USB Disk.
Cara Setting Modem Hp Smartfren E781A Agar Bisa Internetan, Cara Setting Modem Hp Smartfren E781A dengan baik dan benar, masalah Modem Hp Smartfren E781A tidak bisa connect, Cara Setting Modem Hp Smartfren E781A Agar Bisa Internetan, Setting Smartfren Xstre@m EVDO untuk dijadikan moder agar bisa iternetan di komputer/

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger