Cara Menggabung File Document Ms Office Word yang terpisah jadi Satu

Baca Juga :

Cara Menggabung File Document Ms Office Word yang terpisah jadi Satu merupakan langkah bagaimana kita menggabungkan beberapa dokumen Word menjadi satu. Saat kita mengetik sebuah naskah skripsi misalnya, kita terkadang membuat tiap bab-nya di buat terpisah dalam beberapa document file yang berbeda, Kemudian di akhir pengeditan, Kita terkadang perlu untuk menggabungkan bab-bab yang terpisah tersebut menjadi dalam satu file yang utuh, mulai dari judul sampai kesimpulan atau daftar pustaka.
http://www.omkris.com/2014/01/cara-menggabung-file-document-ms-office.html
Untuk mempersingkat waktu, daripada kita harus capek-capek membuka lalu mengcopy-paste file dokumen yang terpisah tersebut satu persatu, lebih baik kita memanfaatkan fitur penggabungan beberapa dokumen di Ms-Word, yaitu Merge documents. Berikut adalah langkah-langkah Cara Menggabung File Ms Office Word yang terpisan jadi Satu:
  1. Klik Insert pada Ribbon -> klik Object -> klik Text from file

  2. Cara Menggabung File Document Ms Office Word yang terpisah jadi Satu

  3. Pilih file-file yang akan digabung. Blok dengan mouse untuk memilih semua file document word atau Tahan tombol Ctrl dan tunjuk document untuk menyeleksi beberapa file saja yang ada dalam satu folder tersebut.  

  4. Cara Menggabung File Document Ms Office Word yang terpisah jadi Satu
    http://www.omkris.com/2014/01/cara-menggabung-file-document-ms-office.html
  5. Klik Insert, Selesai.
Bagaimana cara menggabungkan beberapa dokumen Word menjadi satu word 2007 word 2010, 2013 Menggabungkan File Microsoft Words Yang Berbeda, cara terbaru Menyatukan File-File yang Terpisah dalam Microsoft Word, Menggabungkan Beberapa File Di Dalam Suatu Lembar Kerja Ms word

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger