Cara Mengatasi Video Youtube yang tidak dapat diputar

Baca Juga :

Cara Mengatasi Video Youtube yang tidak dapat diputar - Apakah sobat sekarang sedang ingin memutar saluran video youtube di browser sobat namun sobat mengalami masalah kenapa video di youtube tidak bisa di putar? Sobat mungkin akan merasakan kesal jika menjumpai masalah seperti ini. Masalah ini bisa saja di jumpai siapa saja. Masalah ini biasanya ditandai dengan tampilan yang blank pada pemutar video youtube atau mucul tulisan install adobe flash player terbaru.

Gambar Youtube Blank
Gambar Youtube Blank

Adapun beberapa tips untuk mengatasi Video Youtube yang tidak dapat diputar antara lain yaitu dengan mencoba langkah-langkah di bawah ini:
  1. Belum terinstallnya flash player atau masih menggunakan flash player lama, untuk itu silahkan perbaharui lagi flash playernya, silahkan download versi terbarunya Flashplayer disini
  2. Browser sobat perlu diperbaharui ke versi yang baru.
  3. Download Google Chrome terbaru
    Download Firefox Terbaru
  4. Kebijakan youtube untuk tidak memperbolehkan memutar video tertentu ( Ditandai dengan pesan "This video contains content from SME, who has blocked it in your country on copyright grounds)
  5. Bersihkan cache dan cookie, kemudian mulai ulang browser sobat sebelum mengakses video lagi.
Demikian semoga bisa membantu.
Cara Mengatasi Video Youtube yang tidak dapat diputar, kenapa Video Youtube tidak bisa diputar, penyebab video youtube tidak dapat di putar. Solusi video youtube yang tidak bisa di putar. Masalah video tidak bisa di putar

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger