Cara Cepat Hapus History Browsing Google Chrome

Kali DIBAGIKAN

Baca Juga :

Cara Cepat Hapus History atau Riwayat Jejak Browsing Google Chrome adalah cara yang tepat untuk membersihkan cache dan cookie pada google chrome dengan lebih profesional. Semakin lama kita menggunakan browser Chrome, History browser yang berisi URL-URL yang telah kita buka akan menumpuk dan terus menumpuk, ini akan membuat browser chrome kita menjadi lemot atau lambat. Untuk itu kita harus menghapusnya agar tidak terus menyampah. Atau Mungkin agar jejak browsing sobat tidak ingin diketahui oleh orang lain. Artikel Cara Cepat Hapus History Jejak Browsing Google Chrome ini merupakan penggabungan artikel OM Kris yang dulu yaitu Cara Mematikan Fitur History Browsing secara permanen pada Google Chrome dan Tips penting Google Chrome | Tombol Cepat Chrome.

Berikut adalah Cara Cepat Hapus History Browsing Google Chrome :
  1. Tekan Ctrl+Shift+Delete pada keyboard secara bersamaan.
  2. Cara Standar : Klik menu Setting atau icon dengan garis-garis pojok kanan atas -> History -> kemudian klik Clear browssing data

    Cara Cepat Hapus History Browsing Google Chrome

  3. Centang semua atau pilih history tertentu saja yang akan dihapus (seperti tidak menyentang Clear saved password agar pasword tidak hilang sehingga akan mudah mengakses semua akun berpasword yang sudah kita save dan jalankan sebeumnya) -> Pada menu tab Obliterate pilih The begining of time (1) kemudian klik Clear all browsing data (2).
  4. Tutup dan buka kembali google chrome sobat.
Lihat Pula :
  1. Cara Hapus atau Disable Extensions Google Chrome
  2. Solusi Mengatasi maslah Https yang tidak bisa dibuka di google chrome
  3. 10 Aplikasi Portable Pembersih File Sampah Komputer Terbaik dan Gratis
Cara Cepat Hapus History Jejak Browsing Google Chrome, Cara mudah Hapus History Jejak Browsing Google Chrome, Menghapus riwayat penjelajahan google chrome, Cara menghapus jejak URL rambanan browsing. Cara Hapus History Browsing Google Chrome terbaru.

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger