OM Kris Blog ganti Domain menjadi WWW.omkris.COM

Baca Juga :

Sempet bingung beserta bimbang juga sih, mau ganti Domain Blog atau tidak, tidak atau iya, iya atau nggak. Secara blog ini sudah pindah domain dua kali, dulu tahun 2010, Blog ini namanya adalah kris.cord.blogspot.com, isinya cuma cord gitar yang tulisannya masih sangat amburadul, baru kemudian pada tahun 2011 secara resmi kris-smile.blogspot.com menjadi domain yang kedua setelah tulisan lama di kris.cord.blogspot.com saya bersihkan terlebih dahulu. Wah gak berasa cukup lama juga kris-smile.blogspot.com menjadi domain kedua ya sobat, udah hampir 3 tahun.

Kurangnya Planning.
Saya punya blog yang lain bukan yang ini, mungkin bisa dikatakan lebih pribadi ketimbang yang satu ini. Tapi karena dulu sempet gak direncanakan dulu jadi blog ini malah justru yang saya kasih judul OM Kris. Padahal blog ini sangat gado-gado mulai dari catatan yang agak individual sampai yang saya tulis untuk (secara) umum kepada pembaca publik OM Kris blog.

OM Kris Blog ganti Domain menjadi WWW.omkris.COM

Terimakasih kepada pengunjung setia OM Kris Blog.
kris-smile.blogspot.com mempunyai pagerank 2 dan sudah mempunyai pengunjung tetap yang stabil, dengan pengunjung total bersama dengan new visitors sudah sampai kurang lebih 8.000 ribuan visitors setiap hari. Oleh sebab ini, Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada pengunjung setia OM Kris blog dimanapun berada. Karena, dengan kehendak dari yang Di Atas, melalui kalianlah saya berharap Blog ini akan cepat bisa kembali normal, meskipun tentunya harus membangun dari awal lagi.

Selamat  datang di www.omkrisblog.com
Pada akhirnya di penghujung tahun 2000 tigabelas ini, saya memutuskan untuk merubah nama domain kris-smile.blogspot.com menjadi www.omkris.com. Semoga dengan kehadiran www.omkris.com bisa memberikan sesuatu yang lebih Hoki dan Lucky untuk kita semua (aaminn). Dengan jendela web yang terbuka lebar kami www.omkris.com Mengucapkan Selamat datang bagi sobat readers OM Kris Blog, dan Selamat tahun baru 2014 :), Happy Blogging sobat..... Sampai jumpa pada postingan selanjutnya.....
http://www.omkris.com/2013/12/om-kris-blog-ganti-domain-menjadi.html

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger