5 Rumor tentang Bill Gates yang Melegendai Sejarah Hidupnya

Baca Juga :

Bill Gates adalah pendiri Microsoft Cooperation yang sering masuk dalam puncak daftar orang terkaya di dunia. Dalam sejarah hidupnya Bill Gates konon memiliki tindakan filantropi yang telah mengejutkan banyak liputan media. Rumor tentang Bill Gates ini telah beredar di Internet selama bertahun-tahun, tersembunyi di relung terdalam dari Web lama setelah media lain memberhentikan mereka. Tapi tidak semua orang yang menemukan bahwa 5 pernyataan di bawah ini hanyalah berita bohong.
http://www.omkris.com/2013/12/5-rumor-tentang-bill-gates-yang.html
 5 Rumor tentang Bill Gates OM Kis Blog
http://www.omkris.com/2013/12/5-rumor-tentang-bill-gates-yang.html
Tak satu pun dari rumor berikut, tercantum sebagai berita benar, tetapi mereka semua meyakini ini akan menjadi bukti bahwa Bill Gates akan meninggalkan tanda tak terhapuskan pada dunia.
  1. Sangat Dermawan.
    Kekayaan Bill Gates diperkirakan sekitar $ 40.000.000.000. Mungkin tidak mengherankan bahwa banyak rumor mengenai Bill Gates berpusat pada tumpukan uang tunai-nya. Salah satu kisah mengatakan bahwa Bill Gates begitu kaya dan dia benar-benar melemparkan uangnya seperti angin saja. Dalam salah satu versi dari cerita ini, Bill Gates berada di sudut jalan kota dan ia memang sengaja menjatuhkan uangnya sebesar $ 1.000 (sekitar Rp 9,6 juta). Seseorang yang lewat membantu mengingatkan Bill Gates bahwa uangnya telah terjatuh, tapi Bill Gates, tampaknya acuh tak acuh terhadap hilangnya ini dan ia pergi begitu saja. Ternyata, kisah khusus ini adalah palsu. karena pada saat itu Keuangan Departemen AS memberhentikan edaran uang $ 1.000, karena kurangnya penggunaan.
  2. http://www.omkris.com/2013/12/5-rumor-tentang-bill-gates-yang.html
  3. Email berbayar.
    Satu lagi rumor yang telah mendapat respon tentang Bill Gates yang berhubungan dengan keberuntungan yang besar. Mungkin itu sebabnya begitu banyak orang berpikir bahwa versi elektronik dari surat berantai akan membantu mereka mendapatkan uang di rekening bank-nya. Trik e-mail ini berisi tentang pesan yang menyatakan bahwa "Microsoft dan AOL akan bergabung dan membentuk mega-korporasi, baru-baru ini keduanya telah melakukan percobaan". Bagi Siapa yang meneruskan pesan email ini maka mereka akan mendapatkan uang ratusan dolar. Pesan email ini pada akhirnya hanyalah menjadi sebuah lelucon lama. Meskipun kebanyakan orang langsung mengenali pesan ini sebagai lelucon, namun Bill Gates menyatakan bahwa orang ternyata mudah tertipu jika bicara soal uang, dan beberapa dari mereka telah menganggap e-mail benar-benar nyata dan sempat melegenda.
  4. http://www.omkris.com/2013/12/5-rumor-tentang-bill-gates-yang.html
  5. 640K sebagai RAM sepanjang masa.
    Rumor ini merupakan pernyataan paling berani dari visioner terkemuka teknologi dunia. Dalam pameran dagang komputer pada awal tahun 1980, Bill Gates dikabarkan telah menyatakan bahwa "640K adalah memori pada komputer yang bisa digunakan cukup untuk komputer dalam bentuk apapun sepanjang masa ". Rumor ini menolak untuk mati meskipun protes publik berulang-ulang. " Saya telah mengatakan beberapa hal-hal bodoh dan beberapa hal yang salah, tapi bukan itu. ujar Bill Gates". Tidak ada seorang pun para master komputer akan mengatakan bahwa akan ada sejumlah memori yang cukup untuk sepanjang masa. "Selain penolakan keras nya, juga tidak ada bukti nyata yang akan datang mengenai kutipan ini - baik untuk atau terhadap keberadaannya.
    http://www.omkris.com/2013/12/5-rumor-tentang-bill-gates-yang.html
    Banyak publikasi telah mencoba namun hasilnya sia-sia untuk mengkonfirmasi pernyataan bahwa 640K adalah RAM yang cukup sepanjang masa. Berkat gencarnya berita diInternet mengenai informasi ini, Bill Gates mungkin berurusan dengan rumor ini selama sisa hidupnya. "Aku terus menabrak bahwa kutipan konyol yang dikaitkan dengan saya ini Tidak pernah ada kutipan mengenai informasi ini, hanya mengapung seperti rumor, diulang lagi dan lagi."

  6. Bill Gates ‘mencuri’ teknologi GUI Apple.
    Pada tahun 1988, Apple Inc mengajukan gugatan hukum terhadap Microsoft. Dalam gugatannya Apple Inc ini mengklaim bahwa Microsoft Windows menggunakan antarmuka grafis (GUI) yang terlalu mirip dengan yang ada di produk Apple seperti sistem operasi Macintosh. Mengingat ukuran dan kekayaan perusahaan yang terlibat, dan minutia teknologi kedua belah pihak yang terlalu besar, kasus tersebut berlangsung selama sekitar lima tahun. Atas putusan hakim Apple akhirnya mendapat hak lisensi bagian dari GUI untuk Microsoft Windows versi 1.0. Namun, tim pengembangan Bill Gates juga 'mengambil keuntungan penuh dari elemen-elemen GUI untuk sistem operasi Windows berikutnya.
    http://www.omkris.com/2013/12/5-rumor-tentang-bill-gates-yang.html
    Gugatan ini justru dianggap telah memberikan versi baru bagi Windows dimana komponen-komponen GUI ini justru semakin banyak di minati. Pengacara apel berpendapat bahwa perjanjian lisensi mereka (termasuk desain GUI) dengan Microsoft itu berlaku hanya untuk satu versi Windows. Microsoft setuju. Saat kasus berlangsung Bill Gates mengatakan kepada berita mingguan Info world bahwa, "Kami mengatakan bahwa teknik-teknik antarmuka grafis dan ide-ide milik microsoft, tidak memiliki hak cipta." Akhirnya Pada tahun 1993, Hakim Vaughn Walker di pengadilan Circuit melakukan Banding dan memihak Microsoft, mereka melawan semua argumen Apple. Sekali lagi ini hanyalah Rumor belaka dan tidak ada kebenaran didalamnya.

  7. Anak-anak tidak akan belajar di sekolah.
    Bill Gates telah melakukan banyak pidato di depan umum selama karirnya, termasuk pidato-pidato di sekolah. Salah satu rumor yang paling terkenal adalah bahwa Bill Gates muncul di depan audiens yang tinggi di sekolah dan wejangan pada daftar aturan bahwa anak-anak tidak akan pernah belajar di sekolah. Daftar Aturan beredar di internet mencakup kebijaksanaan seperti, " hidup ini tidak adil, jika hanya digunakan untuk itu."
    http://www.omkris.com/2013/12/5-rumor-tentang-bill-gates-yang.html
    Bill Gates menyangkal rumor ini "ia tidak pernah membuat daftar aturan ini. Dan ia tidak pernah membacanya di depan sekelompok mahasiswa." Adalah Charles Sykes, seorang guru yang menulis buku-buku seperti "Dumbing Bawah Anak-anak kita" dan " 50 Aturan Anak-anak tidak Akan Belajar di Sekolah." Jika ditinjau, Kita akan melihat aturan lain yang mungkin menjelaskan mengapa aturan ini akhirnya secara luas dikaitkan dengan Bill Gates.
keunikan bill gates, tentang bilgates, 5 mitos tentang bill gates yang menggegerkan dunia, berita bohong mengenai bill gates.

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger