Ya Ada Yang Bilang Tanggal 28 Adalah Tanggal Muda

Baca Juga :

Meluangkan waktu untuk berpikir tentang "sesuatu" apa yang ingin kita cari, dan kemudian mempertanyakan bagaimana caranya?, di mana sesuatu ini? apakah memang sudah ada keberadaanya atau bahkan saat ini yang sedang kita cari itu memang baru sedang di buat, terkadang sesuatu itu tertimbun lalu selang beberapa waktu muncul kembali kedalam benak pikiran kita. Ini mungkin tidak mudah, dan membutuhkan tekad untuk menemukan apa yang sengaja disembunyikan oleh saku memory otak kita yang baru kemudian menyembul dan berubah menjadi "sesuatu" itu. Agar nantinya dapat terpecahkan dan bisa merasa lega untuk kembali bisa menikmati secangkir kopi yang ditanam ribuan kilometer jauhnya.

Tentu saja, ada keputusan yang akhirnya akan jelas mengarah kemana. Lagi-lagi, Meskipun keputusan yang kita buat di mata kita sendiri, seringkali tetap menjadi rumit dan penuh dengan keraguan dan ketidakjelasan. Akan ada perdebatan dan pertanyaan mengenai sesuatu yang ingin kita cari tahu itu, entah apa yang "paling trend dimata umum" atau " paling menarik untuk kita miliki namun langka " atau apa pun . Tetapi jika kita mengambilnya sebagai titik awal untuk mendapatkan sesuatu itu jauh-jauh saat baru saja terlintas di otak kita, maka saya pikir itu cukup menarik untuk kita perhatikan.

Hari penting permanen tanggal 28 - Flashback
  • Tanggal 28 Februari adalah Hari Gizi Nasional Indonesia
  • Tanggal 28 September adalah Hari Kereta Api 
  • Tanggal 28 Oktober adalah Hari Sumpah Pemuda,
  • Tanggal 28 November adalah Hari menanam Pohon Indonesia
Jika sobat tetap sabar membaca tulisan ini, janganlah kalian sampai terbawa menjadi pembaca yang serius, Mari sejenak kita tinggal keseriusan kita melalui tulisan ini. Oya apakah sobat sudah bekerja?? Oya apa itu tanggal muda? Nah, Sakralnya tanggal 28 yang OM Kris maksud disini bukanlah tanggal-tanggal penting seperti yang saya sebutkan diatas, melainkan hanyalah tanggal angpao bagi karyawan swasta seperti saya. Dan bagi kamu yang sudah bekerja, apakah kamu juga mendapatkan angpao pada setiap tanggal 28 juga? jadi berasa muda-nya deh :D, jadi berasa juga hari Gizi Nasionalnya deh,  

Sepatu Formal Pria
Ingat angpao jadi ingat sepatu formal saya, sepatu hitam yang juga bukan berasal dari kulit buaya seperti tas hitam milik saya waktu kuliah dulu, sepatu formal yang sudah butut karena sering terpakai untuk mengejar matahari, sepasang sepatu yang telah berpartisipasi dalam hampir setiap peristiwa penting dalam hidup saya : bepergian, PPL, wisuda, berpetualangan, berjalan, menjelajahi, kencan pertama sama pekerjaan saya, dll. Jika sepasang sepatuku itu bisa berbicara, mereka mungkin akan memiliki lebih banyak cerita tentang bagaimana mereka datang ke dalam kehidupanku dan hal-hal yang telah mereka saksikan untuk sementara waktu bersama saya, selebihnya Mereka juga inspirasiku.

Ya Ada Yang Bilang Tanggal 28 Besok adalah buat Planning ganti sepatu baru
Bila dulu saya sering berbelanja di toko-toko atau pasar-pasar, dan sering ditanya oleh ibu beli sepatu dimana? jawabnya ya tetap sama seperti itu, kali ini saya mungkin berencana memesan sepatu baruku lewat komputer, tentunya tetap melakukan riset dari toko online yang benar-benar sudah terpercaya sampai saat ini, di toko online Zalora Indonesia misalnya, disana banyak merk-merk sepatu dan accesoris serta model pakaian yang up to date. jendela toko online yang buka selama 24 jam sehari penuh, tujuh hari seminggu, dan 365 hari dalam setahun.

Dalam keseharian hidup tentunya kita mempunyai hari-hari yang mempunyai makna tersendiri, itulah mengapa dapat dikatakan bahwa hidup memiliki makna tidak hanya satu, tapi, banyak makna yang berbeda dan tujuan setiap harinya. Bagaimana kita mendefinisikan hidup kita sehari-hari? Emosi yang berbeda memberi kita perspektif yang berbeda pula tentang kehidupan. Cara berpikir yang berbeda membuat hidup yang berbeda pula untuk masing-masing dan setiap orang dari kita. Setiap hari kita hidup memberi kita pengalaman baru. Sehingga Cara berpikir kita bisa pula berasal dari pola perubahan melalui pengalaman. Jadi, bagaimana menurutmu? Apakah kita pernah menemukan makna sejati / makna kehidupan? Seperti tanggal 28 esok yang saya pikir ini adalah tanggal muda. Apakah itu permanen atau selalu berubah?

Happy Badan Day.......
Key word : tanggal penting 28, tanggal 28 penting, hari penting tanggal 28, membeli sepatu baru

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger