Cara Mengatasi Windows Explorer Yang Tidak Bisa di Buka

Baca Juga :

Cara Mengatasi Windows Explorer Yang Tidak Bisa di Buka Merupakan pertanyaan dari sobat readers OM Kris Blog, Forum diskusi om kris blog yang sedang error menyebabkan pertanyaan ini saya posting disini. 
Cara Mengatasi Windows Explorer Yang Tidak Bisa di Buka
Untuk Menjawab Cara Mengatasi Windows Explorer Yang Tidak Bisa di Buka selangkapnya bisa sobat lihat pada link artikel dibawah ini :

Membuka taskmanager windows dengan klik kanan pada toolbar explorer kemudian pilih task manager atau tekan CTRL+SHIFT+ESC pada keyboard secara bersamaan atau tekan CTRL+ALT+DELETE kemudian pilih Task Manager - END TASK Windows Explorer - klik Run new task - ketik EXPLORER.EXE
Windows Explorer Has Stopped Working yang error atau hanya crash secara selintas, itu merupakan hal yang tidak menjengkelkan, namun bagaimana jika Windows Explorer Has Stopped Working ini terjadi terus menerus? pastinya akan membuat jengkel saja, Selengkapnya Cara Mengatasi Windows Explorer Has Stopped Working Terbaru.
3. Mencoba menggunakan Alat Lengkap Explorer.exe (Aplikasi Explorer Tools) (KLIK)
Artikel ini akan menunjukan Explorer tools atau alat berkaitan dengan Explorer.exe (Windows Explorer) dalam versi lengkap all in one. Program ini sangat kecil , minimalis dan ringan digunakan. Porgram ini juga berbentuk portable yang tidak perlu melakukan instalasi ulang. Aplikasi Program ini mencakup,
4. Dengan Membuat Program Restart Explorer.Exe di Konteks Menu Klik Kanan Windows (KLIK)
Pada postingan ini kita akan belajar bagaimana cara membuat program kecil restart eplorer.exe atau windows explorer dengan script notepad dan bisa juga ditambahkan pada konteks menu klik kanan windows untuk mempercepat proses bahkan sangat cepat. Sebagai alternatif cepat menggantikan restart komputer dan untuk mengatasi masalah hang pada komputer seperti has stopped working pada explorer, dan juga untuk mengupdate registry, bisa juga untuk mengatasi masalah yang tiba-tiba macet pada suatu program aplikasi dan lain sebagainya.

Demikian semoga pertanyaan Cara Mengatasi Windows Explorer Yang Tidak Bisa di Buka bisa terselesaikan, artikel ini akan di update jika menemukan Cara Baru Mengatasi Windows Explorer Yang Tidak Bisa di Buka.

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger