Tentang Google Panda Yang Terus Update

Baca Juga :

Google Panda Yang Terus Melakukan Update

Google Panda adalah salah satu algoritma google yang terdengar paling mengerikan bagi para blogger. Google Panda pertama kali diluncurkan pada bulan februari 2011 dengan update pertama dan sekarang mencapai uptodate yang ke 4,0. Mereka telah menerapkan perubahan algoritma disetiap negara dan telah menciptakan kontroversi serta kekacauan di industri internet. Sekarang pertanyaannya adalah, bagaimana ini akan mempengaruhi situs SEO kita, setelah panda ini dinobatkan untuk dilepaskan di seluruh dunia dan akan terus melakukan update?
GOOGLE PANDA UPDATE

Bila kita pikir secara nalar, dengan adanya google panda ini, maka akan dapat meningkatkan atau menurunkan lalu lintas situs blog dalam skala yang sangat besar. Google Panda terbukti baik untuk beberapa blog tetapi juga bisa berbalik untuk menghancurkan blog.

Tanda tanya (?????)
Berbeda dengan google sandbox yang umumnya mudah diketahui, mana saja artikel kita yang sedang terkena sandbox, namun tidak sama sekali seperti dengan google panda ini. Pertanyaan yang perlu diajukan pada diri sendiri yaitu 'karena memang pernah ada korban keganasan google panda, apa kemungkinan bahwa kita mungkin salah satu dari mereka? "Pertanyaan yang lebih besar lagi untuk ditanyakan pada diri sendiri adalah,'bagaimana perubahan ini mempengaruhi situs SEO blog saya? '

Penyebab blog tersepak google panda
Perubahan ini dilaksanakan dalam rangka untuk menghilangkan konten 'kualitas rendah', atau dengan kata lain, konten spam yang hanya ingin mencari peringkat dalam mesin pencari. Lagi-lagi konten, tapi memang ini yang selalu dipermasalahkan, selain itu juga karena terlalu over membangun link serta saking banyaknya artikel yang tidak ditemukan, cobalah sesekali untuk menge-ceknya di goole webmaster bagian health (kesehatan blog). Kita harus memahami bahwa Google hanya mencoba yang terbaik dalam menghilangkan hasil yang tidak relevan atau tidak berguna bagi pembaca yang ingin mengunjunginya. Update Panda telah mempengaruhi situs-situs besar, tidak hanya situs yang kecil saja. Bisa dikatakan mereka tak pernah pandang bulu.

Bagaimana hal ini mempengaruhi SEO?
Penerbitan konten yang hanya ingin meng-hack lalu lintas bukanlah ide yang baik. Ini adalah alasan utama mengapa Google membuat update panda - karena banyak situs mengambil banyak konten hanya untuk menarik lebih banyak pengunjung dari mesin pencari ke situs mereka. Kita harus selalu ingat bahwa pembaca hanya menginginkan hal yang nyata, yang berguna, dan yang berkualitas seperti apa yang mereka cari. Benar, mungkin ada beberapa korban tak terduga dan mungkin tidak adil, tapi itulah mengapa ini disebut 'perubahan' Google semakin banyak diyakini oleh user untuk memperbaiki keadaan pada waktunya. Sobat harus lebih memperhatikan hal-hal yang akan dipublikasikan. Pastikan itu unik, asli dan membantu orang-orang. Jangan membuat artikel hanya untuk menyedot ke mesin pencari.

Pada akhirnya, SEO adalah permainan yang semakin tidak berfungsi dibanding dengan isi konten yang berkualitas. Jika copy paste konten artikel semakin menggebrak SERPs, maka produsen konten yang aslilah yang akan mendapatkan peringkat lebih tinggi.


Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger