Optimasi SEO Blog Sendiri atau Google AdWords?

Baca Juga :

Surat cinta GoogleOM Kantor pos datang kasih surat buat saya yang semuanya dari google, berbeda dengan yang dulu kali ini saya mendapatkan 7 surat dari google, dengan nama yang sama, alamat yang sama dan tanggal yang sama. Hanya perbedaan besar kecil huruf pada nama, Rt Rw 02 menjadi 002 Dan lain-lain. 6 diantara 7 Surat isinya juga sama,,padahal akun blog yang sering saya gunakan terkait dengan OM Google hanya ada 2 saja. 

Surat cinta Google1Alamat postage paidnya berasal dari hongkong, namun alamatnya semua berbahasa indonesia, setelah saya buka ternyata ini surat dari pengurus Google adwords. Mungkin banyak diantara kalian yang juga sama mendapat surat dari google seperti ini. Tidak heran juga karena banyak para bisnis marketing online sukses karenanya, sehingga Google.co.id semakin gencar memperkenalkan Google adwords ini. Apalagi sekarang banyak blogger indonesia yang semakin bermunculan setiap harinya, mulai dari anak dibawah 17+ sampai 17++++: Dan dapat disimpulkan bahwa semakin mapannya keyword dari indonesia, semakin banyak pula saingannya.

Google adwordDisini adwords akan memberikan 600 IDR dari 150 IDR secara langsung sebelum tanggal 31 desember, dengan persetujuan yang sudah ditetapkan. Nanti dengan Google adwords orang-orang yang mencari keyword melalui google akan menawarkan sebuah iklan dari pemakai adword, diurutan pertama search engine google.

Google adWords?
Google Pencarian berbasis Perangkat Kata Kunci ini sudah tidak diragukan lagi, alat yang dapat digunakan untuk menemukan dan menghasilkan ide-ide halaman kata kunci dan arahan yang sangat relevan dan spesifik untuk situs web kategori iklan diurutan pertama search engine google, yang tentunya berdasarkan pada permintaan pencarian Google yang sebenarnya. Perangkat pengoptimalan, yang dapat digunakan untuk menarik para pengunjung yang paling bergema, dengan membiarkan Website Optimizer untuk menunjukkan versi yang berbeda dari situs ke pengunjung. Selengkapnya di www.google.co.id/adwords.

Atau Optimasi Blog Sendiri?
Penghapusan meta tag keyword 2009 lalu telah di publikasikan oleh pihak Google.com, namun nyatanya sekarang masih saja banyak digunakan oleh tutorial blog mengenai pemasangan meta tag keyword ini. Sebelumnya saya menghiraukan pesan ini. Sejak 2 hari yang lalu, Kembali saya coba utak-atik tempelate blog, meskipun dampaknya sangat besar, dan memang saya rasakan hilangnya beberapa artikel dari mesin pencarian mulai muncul belakangan ini. Namun, dibawah ini ada sekilas screen shoot dilihat dari penilaian seo profile, setelah saya melakukan penghapusan meta tag keyword blog saya :

CONTOH SEO PROFILE

CONTOH SEO PROFILE1

Saking banyaknya keyword-keyword yang sama atau hampir sama meskipun isinya beda, google akan lebih memantapkan suatu web secara eksternal yaitu apabila kita memilh optimasi blog sendiri, kita hendaknya mampu menarik pengunjung secara natural dari segi kualitas konten sebuah blog itu sendiri.

Kesimpulan :
SEO, atau optimasi mesin pencari, adalah penting dan penting bagi keberhasilan sebuah website. Bila dilakukan dengan benar, SEO dapat meningkatkan baik volume atau kualitas lalu lintas ke situs web dari mesin pencari via "natural" atau ber-bayar ("organik" atau "algorithmic") pada hasil pencarian. Optimasi Blog Sendiri atau Google AdWords?... Apa pendapat sobat?? Mari kembali pada pemikiran masing-masing :D
Google adwords, surat dari adwords, apa itu google adwords, optimasi Blog Sendiri, pengoptimalan keyword, pengoptimalan seo blog, surat cinta dari google, surat dari google adwords, tips blog ketword google adword. cara optimasi blog sendiri, fitur optimasi blog.

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger