Award Ketiga OM Kris Blog | Liebster Award #2

Baca Juga :

Award Ketiga OM Kris Blog | Liebster Award #2 - Liebster award yang kedua ini adalah Award ketiga OM Kris blog pemberian dari Brebes VS Lamongan di salah satu blognya yang berjudul TUTORIAL. Masih sama pada award saya yang kedua yaitu sama-sama liebster award, dan juga sama-sama award berantai. Hanya saja,  Liebster Award #2  ini warnanya adalah merah muda. Selengkapnya yaitu bisa kita saksikan bersama dibawah ini:

Dari sahabat oleh sahabat dan untuk Sahabat.
Liebster Award #2 by Brebes VS Lamongan



Dari OM Kris Blog salam buat mas genk brebes VS Lamongan :)





Saya sangat berterimakasih pada Brebes VS Lamongan atas award ini karena beliau sudah memberikannya secara ikhlas dan tidak disertai dengan pertanyaan-pertanyaan yang sulit dijawab, tidak seperti pada saat saya mau membopong liebster award yang pertama dari mas Ahmad muazim abidin yang disertai dengan pertanyaan-pertanyaan yang sangat sulit dijawab, hehehehe :D

Saya minta maaf, karena baru sempat membopongnya hari ini, padahal award ini sudah diberikan kepada saya 3 hari yang lalu. Tidak lain ini dikarenakan adanya kesibukan saya didunia nyata yang sedang tidak bisa ditunda-tunda, sehingga saya baru bisa membawanya dengan bangga hari ini.

Buat Brebes VS Lamongan sekali lagi saya sangat berterimakasih dengan award ini, semoga persahabatan yang sudah terjalin ini tidak "luntur" seperti award diatas :)...semoga awardnya memberi berkah yang banyak dikemudian hari serta membawa kesuksesan untuk kita berdua (hehe) dan untuk sahabat-sahabat blogger lainnya, Aamiin.

Dan sebelum saya menutup artikel ini, ijnkanlah saya bertanya pada Brebes VS Lamongan adapun pertayaannya yaitu "Siapa sih nama asli mas genk administrator dari salah satu blog TUTORIAL ini? semoga beliau hadir di postingan saya yang satu ini dan sudi menjawab pertanyaan ini, Salam sahabat oleh sahabat dan untuk Sahabat.


Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger