Award Pertama OM Kris Blog yang tidak Terlupakan

Kali DIBAGIKAN

Baca Juga :

Award blog adalah hadiah ucapan salam selamat atas penghargaan untuk yang terbaik blog dalam kategori tertentu. Beberapa penghargaan blog didasarkan pada pemilihan admin (Ini pengertian menurut saya) ini baru saya ketahui dengan jelas makna ukhuwah yang terdapat di dalamnya. 

Biarpun saya hanya mengambil waktu sejenak, ucapan terimakasih ini. Pihak OM Kis blog benar telah merasa tersuport dengan adanya ini. Ucapan terima kasih tak terhingga secara khusus kami sampaikan kepada Blog Info Penting Banget (Blog nya mas Auly) yang sudah berkenan memberikan Award-nya berulang kali kepada OM Kris blog. 

1. Award Friend : Sahabat Ialah orang yang Paling Setia dan baik di bandingkan dengan Pacar kita sendiri. Sahabat itu memberi, Memberi senyum apabila kita berada di dekatnya,Memberi canda tawa di saat kita lagi susah.Memberi Nasihat apabila kita berada di jalan yang salah. (Info penting banget)

Award Friend

2. Award Blogwalking : Banyak Sekali orang yang Menyepelekan Blogwalking, Padahal Blogwalking banyak sekali manfaatnya...selain untuk memper-erat tali silaturahmi. (Info penting banget)

Award Blogwalking
3. Award Kenang-kenangan : Untuk Memperingati Ulang tahun blog saya yang berumur 3 bulan ,,,maka saya memberikan Kenang-kenangan atau Award buat kalian. Penuh suka-cita saya mengembangkan Blog ini,,tapi Alhamdulillah sedikit demi  saya akhirnya bisa mengerti tentang kesenangan mempunyai sebuah blogger. (Info penting banget)

Award Kenang-kenangan

Award Pertama OM Kris Blog yang tidak Terlupakan ini telah memberikan suntikan motivasi dan inspirasi sebagai penghargaan untuk terus berkarya dan berinovasi lebih baik lagi.

Sekali lagi terima kasih Mas auly, semoga lain kali saya bisa memberikan pelayanan yang lebih baik :)

Terimakasih Banyak, 
By : OM Kris Blog.
Award Pertama OM Kris, award penghargaan blog, penghargaan buat om kris blog, hadiah buat om kris blog atas prestasi OM Kris dalam dunia blogger.



Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger