Award Kedua OM Kris Blog | Liebster Award

Baca Juga :

Award Kedua OM Kris Blog | Liebster award - Liebster award ini adalah pemberian dari mas Ahmad Muazim Abidin pemilik blog kαAZIMAMau ngasih award unyu-unyu tapi syaratnya lumayan "wow gituAward ini adalah award berantai seperti yang kita tahu award berantai ini kebanyakan adalah di haruskan memasuki pintu sesi tanya jawab dulu sebelum kita membopongnya dengan bangga, begitu juga yang ini - namun setelah sampai di sini saya berhentikan dulu karena saya belum mempunyai pertanyaan yang unyu-unyu untuk dilanjutkan :D. Pertanyaan-nya cukup mudah tapi sulit dijawab. Hemmm Namanya juga Syarat biar sulit lebih baik di syaratin biar berkahnya nambah + Jika suatu saat nanti saya kasih Award bahkan ada yang berupa PR seperti ini berharap mendapatkan tindakan yang sama :D. 

Liebster Award OM Kris Blog dari Blog kaazima
Moga awardnya berkah dan nambah dan nambah lagi award buat blog ini. Aminnn. Oh ya, soal judul postingan ini, anggap saja sebagai cinta bahasa Indonesia cos Award dan Penghargaan itu sama saja artinya. (Blog Kαazima)



Soal - Om Kris, kayaknya orang Surabaya deh ^a^

1. Menurut lo, gue itu gimana? gimana apanya? blognya mblo!
2. Yang lo suka dari gue? atau blog gue? (kosongin aja kalo gak ada yg disukain)
3. Lo kuliah apa masih smp-sma? cewek apa cowok? *modus
4. Kalo kuliah jurusan apaan n udah berapa semester #interograsi
5. Mau gak jadi cewek gue #khusus cewek #hhahahah bercanda ah, ntar dimarahin sama
    cewek gue.
6. Siapa orang yang lo kagumin di dunia ini?
7. Kenapa dia? *point 6
8. Nge-blog udah berapa lama n udah ngehasilin apa aja?
9. Ada tips nge-blog buat gue gak lu? *kasih tau dong
10. Udah join berapa grup blogger? n berapa kali kena kick? :P
11. Tulis pesan pribadimu buat gue =D

Jawaban :
  1. Hem saya bukan orang surabaya tau..! jangan-jangan kamu memang sudah di jajah oleh Rynem sehingga hafalnya cuma surabaya mulu :p tuh lihat aja diatas (meski belum di update - untuk kotanya carilah di peta), Blognya bagus kalau bagi versi lelaki sejati seperti saya tampilan grafis blog kαAZIMA terbilang cukup unyu-unyu dengan desain warna pink di huruf "Z"-nya :D dan dari segi isi terbilang bermanfaat karena semua hampir menyentuh sama dengan meta blog ini yaitu berbagi ilmu dari berbagai pengalaman (pribadi) serta unik :)
  2. Yang aku suka dari admin blog  kαAZIMA adalah orangnya mudah bersahabat + Alay (mungkin),  jawaban plus selain dari nomer satu isi blog-nya kreatif nulis sendiri dan dari pemikiran sendiri (kemungkinan besar).
  3. Saya alhamdulilah sudah tidak kuliah lagi, SMA juga apalagi SMP... Cukup! ihh Modusnya seremmm deh jangan sampai lho jeruk makan jengkol.
  4. Kuliah Alhamdulilah baru tamat dari sarjana Pendidikan Fisika, nih catatan singkat Kelulusan Akhir Kuliah saya kalau belum percaya 100% !
  5. Pembaca cewek berteriak, Gak mauuuuuu!!!!!!!! :D
  6. Orang yang paling aku kagumi adalah Nabi Muhammad SAW, dan selain itu seperti yang sudah saya sebutkan diblog ini saya sangat mengagumi ayah dan ibu saya.
  7. Tiada orang paling mulia di muka bumi ini melebihi Nabi Muhammad SAW. Kemudian Untuk kedua orang tuaku ayah dan ibu dimana mereka bukan hanya orang yang aku kagumi namun mereka juga adalah pahlawan super hero yang terus bisa membantu & mensuport saya.
  8. Tau blog dulu pada saat jamannya friendster masih aktif yaitu ketika ada temen update status cara bikin blog khususnya pada domain blogspot. Mencoba membuatnya dan mengisi blog dengan entah brantah baru sekitar 2 tahun pada awal tahun 2011, belajar memahami blog pada tahun 2010 sekitar bulan agustus. Guru blog saya pertama kali adalah OM google, namun sekarang sudah mulai bisa di sebutkan 1 persatu. Sampai saat ini belum menghasilkan sesuatu yang pasti, saya anggap ini buku catatan kecil saya saja tidak tau ntar kalau udah terkenal.
  9. Tipsnya adalah "Semoga kedepan semangat blogwalking ke OM Kris blog dari blog kαAZIMA ini tidak luntur begitu juga sebaliknya".. Aamiin.
  10. Grup blogger apa saja ya? hemm kayaknya banyak banget sampai lupa ada yang dari grup facebook maupun grup yang berasal dari situs blog dan belum sempat di cek satu persatu apakah saya sudah kena kick atau belum, semoga saja tidak.
  11. Pesan ini adalah inspirasi saya khususnya buat sobat readers dan kepada sobat blogger diseluruh nusantara termasuk Ahmad adminnya blog kαAZIMA, pesan ini sudah saya tulis di puisi saya yang berjudul jangan benamkan mimpi - "Janganlah Pernah kau benamkan mimpi, Meski telah berada dalam jurang yang sempit sekalipun, Cobalah slalu merangkak naik.. Meski tak pernah kau temui tepi jurang itu...# tak semua mimpi bisa kau beli, bukan berarti kau harus berhenti bermimpi**" (co cuitt :D).
Terimakasih buat mas Ahmad Muazim Abidin, semoga awardnya berkah dan nambah nambah lagi buat blog ini.

Terimakasih banyak,
                                                                                                                                    By : OM Kris Blog.

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger