Naik-nya Tarif Harga Paket Data Internet Smartfren, Ada Apa Gerangan?

Baca Juga :

Naik-nya Tarif Harga Paket Internet Smartfren, 
Ada Apa Gerangan?

Heran saja mengenai info yang satu ini setelah cek and ricek smartfren mengalami kenaikan harga paket internet. Sabtu, 13 oktober kemarin saya sudah mendapati SMS dari teman yang katanya tidak bisa daftar paket smartfren 1 hari seperti biasanya dengan harga Rp. 5000/hari sampai pada akhirnya kamipun melakukan kontak SMS. Sesaat kemudian teman saya memberikan balasan SMS yang katanya kita harus mempunyai pulsa minimal Rp. 10.000. Namun dengan adanya SMS tersebut saya tidak langsung mengecek hal yang cukup "aneh" ini. Keterlambatan OM Kris blog mengenai info ini baru disadari ketika hari ini paket bulanan saya habis dan ingin kembali melakukan daftar paket internet smarften.

Tarif Harga Paket Data Internet Smartfren Naik, Ada Apa Gerangan?

Padahal seperti yang dapat kita lihat bersama "harga modem kian menurun begitu pula meningkatnya popularitas smarften" yang tentunya semakin banyak di gandrungi oleh masyarakat umum. Entah ada apa gerangan dibalik semua ini,

Kenaikan harga Paket Internet Smartfren 
Kenaikan tarif harga Paket Internet Smartfren dapat kita ketahui bersama jika sobat pernah daftar pada paket sebelumnya, mari kita lihat gambar screenshot dibawah ini:
(http://www.smartfren.com/data/index.html#)
Sebelum Adanya Kenaikan tarif harga Paket Internet Smartfren
Sebelum Adanya Kenaikan Tarif Harga Paket Data Internet Smartfren
Sesudah Adanya Kenaikan tarif harga Paket Internet Smartfren
Sesudah Adanya Kenaikan Tarif Harga Paket Data Internet Smartfren 

Sebelum Adanya Kenaikan tarif harga Paket Internet Smartfren untuk paket unlimited harian seharga Rp 5.000 / hari, sekarang mengalami kenaikan menjadi Rp 7.500 / hari. Dan pada paket mingguan juga naik harganya dari Rp 30.000 / minggu sekarang menjadi Rp 39.000 / minggu kemudian pada paket bulanan  yang sebelumnya Rp 90.000 / bulan kini naik menjadi Rp 99.000 / bulan.


Ada apa dibalik semua ini?
Jika di lihat dari daftar diatas dengan perubahan tarif paket internet unlimited smartfren yang baru itu, ada perubahan kecepatan download dan upload (klik gambar untuk perbesar) ini memang terbukti mengalami adanya perbedaan di mana koneksi internet dirasakan cukup cepat dan stabil dibanding hari yang lalu dimana sempat "Putus Nyambung dan Mulur kaya permen karet". Betul tidak? kekecewaan saya jadi sedikit terobati meskipun masih berat dirasakan.

Coba kalau saja smarftren tidak menaikan Tarif Harga per-Paketnya, namun kecepatan download dan uploud-nya meningkat, stabil dan cepat sama seperti sekarang ini (pasti jempol 4 banyak tertuju kepada "smartfren" :D :D). Lalu apakah kecepatan yang sudah cukup stabil ini akan berlangsung lama? Sebab, ada satu yang perlu kita garis bawahi, menilik kebelakang seperti saat awal munculnya smarfren di dunia modem "Ia" menjadi sangat cepat populer karena cukup membuktikan slogannya yang "Anti Lelet" tersebut.

Nyatanya setelah ramai dipakai lama-lama mengalami trouble yang menjadi problema hangat yang patut di perbincangkan kemudian di KELUHKAN lalu dibarengi dengan pengobatan yang berujung Adanya kenaikan harga. Dan berapa sejarah harga sebelumnya? dari Rp. 3000/hari naik menjadi 5000/hari kemudian naik lagi pada saat ini menjadi 7500/hari. Semoga ada kebaikan dan perbaikan dari pihak smartfren tanpa adanya kenaikan harga lagi - kita lihat saja.

Lihat pula : Terbaru! Bagaimana Cara Daftar Paket Internet Smartfren Connex Unlimited Terbaru? Klik Disini


Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger