Cara Cepat Buka Pesan Lama Facebook

Kali DIBAGIKAN

Baca Juga :

Cara cepat buka pesan lama facebook 

Tutorial cara cepat buka pesan lama facebook ini merupakan awal kesibukan admin OM Kris blog minggu-minggu ini di kehidupan nyatanya. Sehingga saya mohon maaf jika terdapat komentar yang belum/tidak terbalas. Sebelumnnya bila kita menilik kebelakang sempat tersiar sebuah berita bahwa sejak sekitar awal Juli 2012, banyak pengguna Facebook yang mengeluh karena pesan, email dan percakapan dengan teman-teman, saudara, anggota keluarga, teman hidupnya atau bahkan pelanggan dan pemasok, terkejut karena menemukan semua pesan lama mereka "menghilang" dari kotak masuk yang berisi dengan ratusan bahkan ribuan pesan penting facebook yang sudah dan belum sempat diarsipkan. 

Cara cepat buka pesan lama facebook

Untungnya bila kita tinjau sekarang ini pesan lama ini tidak benar-benar "hilang" atau "dihapus" dari akun Facebook. Sebaliknya, mungkin karena beberapa gangguan, baik Pesan Facebook percakapan baru dan yang lainnya (Inbox, Sent, Arsip, dan Email Spam).

Berikut adalah solusi  cara cepat buka pesan lama facebook bagi sobat yang membutukan karena terdapat pesan lama yang begitu banyak untuk dicari, caranya yaitu hanya dengan menambahkan ?Page= # (tanda  # adalah sebuah angka yang menunjukan nomor halaman yang bisa dimulai dari angka 1) sampai ke-angka yang menujukan akhir halaman pesan.

Misalnya, untuk menampilkan pesan facebook/ percakapan halaman 1, gunakan URL berikut:


Catatan : Pada halaman page awal (1) akan menunjukan 20 pesan facebook lama atau percakapan facebook lama dari 21-40 Jadi page 1 ini merupakan halaman pesan facebook lama setelah 20 pesan facebook terbaru. Sedangkan untuk halaman 2 dan berikutnya akan memperlihatkan 20 pesan facebook/ percakapan yaitu dari 41-60, dan seterusnya pada page berikutnya. Misal kita akan membuka halaman 2. 


Sedangkan untuk melihat Pesan yang belum dibaca, Arsip pesan, Pesan terkirim, Hanya email atau Spam akan sedikit berbeda, yaitu dengan menambahkan & = # ke akhir URL. Tanda # menunjukan jumlah halaman berikutnya, 

Sebagai contoh, URL berikut menunjukkan percakapan 1 hingga 40 di Diarsipkan dari Messages Facebook:
Ganti archieved (Tulisan merah) dengan sent, spam, email untuk melihat percakapan lainnya.

Kelemahan : namun disini ada kelemahanya juga yaitu jika setelah kita membuka page pesan di https://www.facebook.com/messages/?page=1 dan seterusnya kemudian kita menggulir kebawah dengan mouse atau rool facebook, facebook akan melakukan reloading yang nantinya akan mengembalikan isi pesan facebook dari awal. 

Solusi : Untuk menjawab kelemahan diatas kita bisa melakukan sedikit trik yaitu dengan mengklik tanda silang (X) pada browser yang digunakan agar facebook tidak melakukan reload. Cara lain yaitu dengan menggunakan facebook versi hp atau https://m.facebook.com/. Caranya masih sama seperti diatas yaitu dengan menggunakan: 
Dan seterusnya sampai https://www.facebook.com/messages/?page=10xxx.

Catatan : Pada versi facebook HP/m.facebook hanya akan menapilkan 10 pesan per page.

Trik di atas juga bekerja di sistem pesan dari Halaman Fans Facebook.
Demikian semoga bermanfaat.
key word : cara cepat buka pesan facebook/fb, cara cepat buka status pesan facebook, cara cepat buka wall/dinding pesan facebook. cara cepat melihat status pesan facebook yang lama.cara cepat membuka status lama facebook, cara mudah membuka sataus facebook lama, dinding, wall lama.

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger