Perbedaan Pandangan Anak Kecil dan Orang Dewasa

Baca Juga :

Perbedaan Pandangan Anak Kecil dan Orang Dewasa sangat jauh berbeda. Para ilmuwan di UCL (University College London) dan Birkbeck, University of London telah menemukan bahwa anak-anak muda 12 tahun kebawah tidak memandang informasi sensorik seperti pandangan orang dewasa. Pandangan Ini tidak hanya berlaku untuk menggabungkan pengertian yang berbeda, seperti penglihatan dan suara, tetapi juga untuk informasi yang berbeda dari sistem otak yang diterima ketika melihat sebuah adegan dengan satu mata dibandingkan dengan kedua mata.
http://www.omkris.com Perbedaan Sudut Pandang Orang Dewasa dengan Anak Kecil
Contoh kecil untuk membuktikan ini bisa dilihat pada gambar tabu dibawah ini.

Anak vs Dewasa
http://www.omkris.com/2012/09/perbedaan-pandangan-anak-kecil-dan.html
Orang dewasa hanya melihat itu sebuah boneka mainan saja, namun anak kecil lebih cenderung berimajinasi menjadikan boneka tersebut seperti layaknya tentara dalam perang.

Perbedaan Pandangan Anak Kecil dan Orang Dewasa

Perbedaan Pandangan Anak Kecil dan Orang Dewasa ini sangat mencolok terlihat pada gambar didalam guci tabung diatas, Orang dewasa melihat bahwa didalam tabung adalah gambar hubungan lelaki dan wanita yang sedang.... http://www.omkris.com
Penelitian membuktikan bahwa seorang anak kecil tidak dapat melihat apa yang anda lihat sekarang. ini dikarenakan oleh anak kecil tidak memiliki memori seperti itu, yang dilihat anak kecil hanyalah 9 lumba-lumba. apakah anda bisa menemukan 9 lumba-lumba tersebut dalam waktu 5 menit..?
http://www.omkris.com/2012/09/perbedaan-pandangan-anak-kecil-dan.html
Dalam Prosiding National Academy of Sciences, "Pengalaman anak-anak dari dunia visual sangat berbeda dengan orang dewasa". Dr Marko Nardini, UCL Institute of Ophthalmology, dan penulis utama mengatakan, "Untuk memahami dunia kita bergantung pada berbagai macam informasi. Manfaat menggabungkan informasi di seluruh indera yang berbeda adalah bahwa kita dapat menentukan apa yang sudah ada (dari berbagai pengalaman) dengan lebih akurat daripada dengan menggunakan arti tunggal. "
Profesor Denis Mareschal, dari Pusat Otak dan Pengembangan Kognitif di Birkbeck, yang turut menulis penelitian menjelaskan:. "Pada masa bayi harus belajar bagaimana indera yang berbeda berhubungan satu sama lain dengan dunia luar Sementara anak-anak masih berkembang, otak harus menentukan hubungan antara berbagai jenis informasi sensorik untuk mengetahui berbagai jenis dan tidak mengintegrasikan informasi sementara mereka masih belajar dengan hubungan tersebut.. "
http://www.omkris.com/2012/09/perbedaan-pandangan-anak-kecil-dan.html
Sebuah tujuan di masa datang adalah dengan menggunakan pencitraan resonansi magnetik fungsional/ functional magnetic resonance imaging (fMRI) untuk menentukan perubahan otak yang mendasari kemampuan anak-anak untuk menggabungkan informasi visual dengan cara seperti orang dewasa. dari berbagai sumber.

Bacaan recomendasi : HAKEKAT PESERTA DIDIK DALAM PANDANGAN ANTHROPOLOGI  MAUPUN DALAM PANDANGAN ISLAMcara membedakan anak kecil dan orang dewasa, cara membedakan orang dewasa dengan anak-anak, orang dewasa vs kanak-kanak, inilah Perbedaan Pandangan Anak Kecil dan Orang Dewasa. orang dewasa yang seperti anak kecil, agar anak kecil berpikir dewasa, alat untuk mengatasi Perbedaan Pandangan Anak Kecil dan Orang Dewasa.

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger