Antarmuka Blogger Lawas Kenapa Mesti Dihapus?

Baca Juga :

April kemarin tampilan blog baru memang sudah resmi dikeluarkan oleh OM Google tak luput disertai dengan jadwal outdate tampilan blogger lawas. Sudah dua hari tidak buka Blog ternyata tanggapan mengenai pernyataan diatas terjawab sudah, Semua blog BlogSpot akan secara otomatis upgrade ke tampilan blogger baru dan berbaur dengan Produk Google lainnya. Dengan diperkenalkannya Google Plus, pengembang di Google telah memberikan desain yang sama. Setelah sedikit saya cek tampilan Interface ini memang ditingkatkan memiliki banyak fitur baru dan Semua tindakan blogging jauh lebih cepat.  
Antarmuka Blogger Lawas resmi dihapus, antarmuka blogger lawas dihapus hari ini.
Tampilan sekarang juga memiliki beberapa cara pintas sehingga membuat pengalaman blogging lebih terkontrol. Namun sebelumnya kita masih bisa belajar bagaimana mengubah kembali ke tampilan blogger lawas atau beralih kembali ke antarmuka pengguna lama. 

Eliminasi tampilan blogger lawas

Antarmuka Blogger Lawas Kenapa Mesti Dihapus?
Seperti pernyataan OM Google tentang jadwal eliminasi blogger antarmuka blogger lawas yang belum jelas tanggal terbangnya, Antarmuka Blogger lawas ini akhirnya resmi dihapus tanggal 20 september 2012. Menurut OM Kris ini adalah kabar yang kurang menyenangkan. Kenapa? karena memang dari dulu sejak tahun 2010 saya mengenal dan sudah sangat akrab dengan tampilan blog lawasnya nan kalsik dan sederhana. Mungkinkah pendapat saya dikuatkan oleh para anggota master blog lainnya yang sudah menjadi senior kita dengan beratus-ratus bahkan beribu-ribu artikel postingannya diblog yang membahas banyak mengenai tutorial blog yang berlatarkan tampilan blogger lawas beserta screenshotnya. Dan setelah saya mencoba menilik keluar pada saat kita mengutak-atik template Pertahankan Widget, Hapus Widget juga ikut musnah dan lebih susah diakses melalui HandPhone ini memang benar adanya. 
Pendapat dari seseorang memang berbeda-beda toh tergantung dari apa yang mereka inginkan, cara pandangan lawas tapi tidak berarti kuno, menyukai hal yang bersifat simple dan tradisional sehingga sudah tidak ingin akan adanya perubahan yang fantastis. Kalau saya kemarin ikut rapat saya ingin usul tampilan blogger lawas ini jangan dihapus dan kalau bisa di tambah saja fitur barunya, :D.......Apa pendapat sobat mengenai eliminasi tampilan blogger lawas ini?

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger