Tentang USB Modem Rev.B Smartfren EC306-2 dan AC2791

Kali DIBAGIKAN

Baca Juga :

Tentang USB Modem Rev.B Smartfren EC306-2 dan AC2791

SMARTFREN - Keunggulan Tersendiri dari setiap produk-produknya yang kian memantapkan kepopulerannya dalam dunia modem tentunya masih terus menjadi perbincangan yang tetap hangat, produk modem smartfren ini telah menjadikan dirinya selangkah lebih maju dari modem yang pernah OM Kris bahas sebelumnya. yaitu Modem Huawei Smartfren EC1260-2 dan saudaranya Smartfren EC1261-2. Produk yang berjuluk Smartfren EC306-2 dan Smartfren AC2791 ini telah mendukung sistem jaringan sinyal rev. B, Modem ini sangat menguntungkan bagi sobat yang rumahnya sudah mendapati jaringan sinyal rev. B.
Dari segi warna dan bentuknya USB Modem Smartfren EC306-2 dan Smartfren AC2791 memang beda. namun, Menurut OM Kris sendiri Perbedaan antara keduanya Tidak mempunyai ciri khas yang signifikan, mereka memiliki spesifikasi  yang sama persis. Perbedaan tersebut mungkin hanya untuk memberikan pilihan lain kepada konsumen supaya mereka dapat memilih bentuk dan warna yang sesuai dengan selera mereka. Dibanding dengan Modem Evdo Rev A, yang mempunyai kecepatan download up sekitar 3,1 Mbps dan upload up 1,8 Mbps Modem Rev B ini telah mempunyai kecepatan Acces download sampai 14,7 Mbps & Upload up to 5,4 mbps. Wowww.. yang rev A saja menurut saya sudah lumayan bagus dan stabil meski terkadang entah mungkin OM smartfren sedang kewalahan sehingga jaringan koneksinya terganggu sampai bahkan koneksinya terlalu sangat lelet :D. 

Kelebihan Modem huawei smartfren EC306-2 | AC2791 :
  1. Download Cepat dan Stabil
  2. Mendukung penguat sinyal internal sehingga dapat menjadi alternatif apabila smartfren sedang lelet.
  3. Modem tidak cepat panas
  4. Lihat Video Youtube dengan koneksi standar tetap lancar tanpa buffering
  5. Unlock / bebas kartu CDMA
Tentang USB Modem Rev.B Smartfren EC306-2 dan AC2791

Kelemahan Modem huawei smartfren EC306-2 | AC2791 :
  1. Harga modem masih relatif mahal,
  2. Paket perbulan relatif mahal,  (layanan unlimited rev. B lihat dibawah)
  3. Jaringan rev B masih terbatas dikota kota besar saja,
  4. Cara membeli paketnya masih harus berlangganan via Gallery Smartfren


PostPaid Unlimited Smartfren Rev B Update Per Maret 2012

Super Pro         (Kec. 9.3Mbps/5.4Mbps)   : Rp. 275.000 / bulan -> Fair Usage : 2,5GB/hari
Super Advance (Kec. 3.1Mbps/1.8Mbps)   : Rp. 150.000 / bulan -> Fair Usage : 1GB/hari
Super Basic      (Kec. 786Kbps/384Kbps)   : Rp. 90.000 / bulan  -> Fair Usage : 500MB/hari
*speed downgrade 153Kbps/128Kbps. /red https://infolayanan.smartfren.com

Fair usage adalah batas quota dari jumlah tertentu sebuah layanan data sebagai batas pemakaian normal. jadi apabila batas Quotanya habis/fair usage sudah habis maka kecepatan akan menjadi menjadi turun/limited.

Dengan kehadiran Modem Rev B ini semoga smartfren akan cepat memperluas jangkauan koneksinya hingga pelosok desa.key word : kelebihan huawei smartfren rev b, kelebihan dan kekurangan huawei smartfren rev b, kelebihan dan kelemahan huawei smartfren rev b, kelemahan smartfren rev b, kekurangan smartfren rev b, jaringan rev b, jangkauan rev b, Modem Smartfren EVDO Rev B, cara internet gartis dengan semartfren terbaru, pengertian fair usage, paket unlimited smartfren rev. b, 2012, terbaru, daftar paket rev b, cara daftar smartfren gratis, evdo rev b, tentang evdo rev b modem evdo rev b, cara dapet speed 3, mbps smart. cara daftar paket internet gratis smart fren evdo rev b 2012, cara daftar internet gratis smartfren terbaru, trik internet gratis smartfren rev b, cara daftar paket smartfren terbaru 2012, cara daftar paket internet unlimited smartfren terbaru 2012, perbedaan smartfren rev a dan rev b.smartfren kewalahan..

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger