FILM PALING MENYEDIHKAN

FILM PALING MENYEDIHKAN | FILM HARU BIRU - Inilah Kategori Film Yang menyedihkan menurut saya :


1. THE GREEN MILE
THE GREEN MILE
Seseorang yang dituduh melakukan pembunuhan terhadap anak kecil membuatnya diseret kedalam penjara. Bukti bahwa dia tidak bersalah datang ketika dia sudah dieksekusi mati dengan strum listrik diatas kepalanya. The Green Mile itu sendiri adalah nama sebuah blok sel (penjara), tempat dimana para tawanan tinggal menghitung hari untuk menemui ajalnya di kursi listrik. Film pilihan saya yang nomor satu inilah yang sampai membuat saya benar-benar menangis tersedu-sedu hee.
Film ini saya tonton pada masa saya duduk dibangku sekolah SMA dulu....bagi anda pecinta koleksinya film haru biru tentunya belum lengkap dengan film yang satu ini.

DOWNLOAD FILM INI KLIK DISINI
SUB INDO KLIK DISINI





2. THE WAY HOME
THE WAY HOME
Film korea yang diperankan oleh seoarang nenek dan cucunya, berawal dari sang ibu yang membawa anaknya (sang woo) ketempat neneknya ketika liburan sekolah. sang woo adalah anak kecil yang sangat bandel, sedangkan neneknya adalah wanita tua yang mengalami keadaan yang bisu dan tuli.


DOWNLOAD FILM INI KLIK DISINI masih update
SUB INDO KLIK DISINI









3. LIFE IS BEAUTIFULL
LIFE IS BEAUTIFULL
Berceritakan tentang seorang ayah dari kaum yahudi (guido) yang tidak ingin membuat anaknya trauma hidup didunia, ketika akhinya ditangkap oleh penguasa yahudi yang ingin memusnahkan kaum yahudi pada masa itu, dia seolah sedang melakukan permainan permainan seperti petak umpet walaupun sebenarnya dia sedang melakukan kerja paksa didalam penjara....sampai akhirnya dia meninggal anaknya tetap tidak tau bahwa ayahnya telah ditembak mati...


DOWNLOAD FILM INI KLIK DISINI  masih update
SUB INDO KLIK DISINI





4. Hachiko : A Dog’s Story
Hachiko : A Dog’s Story
Film jepang yang berceritakan mengenai kesetiaan seorang anjing kepada tuan-nya,
seorang laki-laki yang mempunyai seekor anjing yang setia menemaninya saat berangkat dan pulang dari tempat kantor kerjanya, pada suatu ketika meninggal dunia karena penyakit jantung yang dideritanya, hachiko (nama anjing) yang tidak tau bahwa tuannya meninggal tetap melakukan aktivitas yang sama setiap harinya mencari tuannya dan bersedia menunggu sampai malam hari..



DOWNLOAD FILM INI KLIK DISINI
SUB INDO KLIK DISINI





5. Real Steel 2011
Real Steel 2011Pada film ini digambarkan bahwa kemajuan teknologi semakin maju ditahun 2020, olahraga tinju yang dulunya dilakukan oleh manusia maka di film ini olahrahga tinju dilakukan oleh robot..haru birunya memuncak saat sang robot (Atom) robot kecil yang ditemukan oleh anak kecil di tempat pembuangan robot akhirnya mampu melawan robot yang pada saat itu adalah robot tinju dunia yang sebelumnya belum pernah dikalahkan oleh robot robot besar yang lain.





DOWNLOAD FILM INI KLIK DISINI
SUB INDO KLIK DISINI





6. 127 (2010)
127 (2010)
Film yang berceritkan tentang seorang yang sangat mencintai hobinya yaitu panjat tebing namun pada suatu ketika dia terperangkap oleh sebuah batu yang menindih keras tangannya dan tidak ada seorangpun yang mengetahuinya..



DOWNLOAD FILM INI KLIK DISINI
SUB INDO KLIK DISINI masih update


7. TITANIC
TITANIC
Film tua ini (1997) yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio (jack) dan Gloria Stuart (Rose) ini tetap menjadi pilihan yang bagus oleh mata pemirsa yang sudah pernah melihatnya sampai pada tahun 2012 ini.





DOWNLOAD FILM INI KLIK DISINI
SUB INDO KLIK DISINI




Semoga judul film tersebut bisa menjadi referensi bagi anda pecinta koleksi film yang menyedihkan.

key word : film paling menyedihkan didunia, film haru biru, film paling sedih, film paling sedih sepanjang masa, film paling menyedihkan sepanjang masa, film tersedih didunia, film paling sedih didunia, film sedih, kategori film sedih, film yang bikin nangis, jenis film sedih, mkv, avi, dvd rip, 3gp, mp4, flv.  download film THE GREEN MILE subtitle indonesia, mkv, avi, dvd rip, 3gp, mp4, flv download film THE WAY HOME subtitle indonesiamkv, avi, dvd rip, 3gp, mp4, flv, download film LIFE IS BEAUTIFULL subtitle indonesia, download film download film Hachiko : A Dog’s Story subtitle indonesia, download film Real Steel 2011 subtitle indonesia mkv, avi, dvd rip, 3gp, mp4, flv, download film 127 (2010) subtitle indonesia, download film TITANIC subtitle indonesia mkv, avi, dvd rip, 3gp, mp4, flv. kumpulan film paling menyedihkan terbaru subtitle indonesia. download film subtitle indonesia lengkap, mkv, avi, dvd rip, 3gp, mp4, flv

Description: FILM PALING MENYEDIHKAN Rating: 5 Reviewer: Krisnanto OM Kris - ItemReviewed: FILM PALING MENYEDIHKAN

FILM PALING MENYEDIHKAN Adalah Salah Satu Artikel yang saya ajukan kepada anda. Artikel FILM PALING MENYEDIHKAN Oleh OM Kris blog, boleh anda copy paste atau disebar-luaskan, namun jangan lupa untuk meletakkan link artikel FILM PALING MENYEDIHKAN dibawah ini sebagai sumbernya :
Suka OM Kris Blog

Suka artikel ini

Terimakasih atas komentar anda, Mohon jangan meninggalkan link hidup (Ini akan secara otomatis ditandai sebagai spam)

17 komentar | Add comment

  1. keren nih om film-filmnya, kalo the green mile ada link downloadnya ga?

    ReplyDelete
  2. ini mas untuk film green mile-nya : http://www.indowebster.com/downloads/bfiffi/45w5e4z3f3a4s5h4j4d5d3m45484f4d5y4f4r5m5

    subtitle indonya : http://www.indowebster.com/downloads/bfifgc/n5z56454h484r5f4c4j5

    ReplyDelete
  3. live is beatiful emang menyedihakan gan, tapi nilanyai besar banget, gimana seorang aayah mengajarkan paradigma yang positif meski dalam kesulitan. mantap bener dah.

    ReplyDelete
  4. wah sepertinya memang menyedihkan semua gan. saya pernah denger yang 127 loh, dari kisah nyata. ga kebayang sepeti apa ketika merasakannya ya.

    ReplyDelete
  5. saya baru tau film yg menyedihkan baru titanic. terima kasih sob infonya

    ReplyDelete
  6. @Certia anak kost : betul banget mas, sungguh luar biasa peran ayah gak cuma di film itu saj tapi juga didunia nyata ini :)

    @peduli alamku : Iya bener bgt mas gak kebayang dah rasanya sakitnya...

    ReplyDelete
  7. @kampungku : Sama sama mas,, wah sibu terus kayaknya nih sampai gak sempet buat liat pilm :D

    @Oces : Yang green mile sama live is beautiful sipp banget deh mas...

    ReplyDelete
  8. Yang Green Mile, Life is Beautiful sama Titanic udah saya tonton..dan bener-bener nguras air mata! Jadi penasaran banget sama film-film yang lainnya terutama yang The Way Home! dari posternya saya ngerasa filmnya bakal sedih T_T

    ReplyDelete
  9. Haduhh, maaf ya Om saya baru berkunjung lagi ke sini, soalnya beberapa terakhir ini bahkan blog saya sendiri juga ga pernah saya buka hehe...

    Dari 7 Film di atas, yang pernah saya tonton hanya Titanic saja, rupanya yang menyedihkan justru saya ya hihi..., tapi saya penasaran sama 'Real Steel' & '127 Hours' soalnya yang '127 Hour' ini kalau tidak diangkat dari kisah nyata gitu. Tapi saya yakin Film yang lain juga pasti bagus.

    Salam Om. :)

    ReplyDelete
  10. @Mbak Hana : Wah padahal kalau menurut saya mbak hana bakal kena nangis lagi kalau liat yang the way home :D
    @Mas Rudy : hehehe ga apa apa mas :) ndang diliat mas apalagi yang green mild itu mas :D walaikumsalam :)

    ReplyDelete
  11. duh,,, klo film menyedihkan pasti bikin galau yah? u_u tp ya patut di tonton lah.. :)

    ReplyDelete
  12. 127 (2010) KALAU GAK SALAH DIA MOTONG TANGANNYA SENDIRI BUAT BISA KELUAR DARI HIMPITAN BATU ?

    ReplyDelete
  13. Obat jely : bener banget gan, film yang satu ini juga bagusnya karena diilhami dari kisah nyata :D

    ReplyDelete
  14. Mas nmpang coment..
    Misalnya dah donlod film am SUb indo'ny...
    Gabungin'ny Gmna ya??
    Hehehe maklum newbie

    ReplyDelete
  15. lihat di artikel saya yang berjudul Cara Memunculkan Subtitle yang tidak Muncul di GOM Player, Media Player klasik dan pemutar video lainnya atau silahkan KLIK DISINI

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentar anda, Mohon jangan meninggalkan link hidup (Ini akan secara otomatis ditandai sebagai spam).