CARA MEMPERCEPAT STARTUP LAPTOP | KOMPUTER

Kali DIBAGIKAN

Baca Juga :

CARA MEMPERCEPAT STARTUP LAPTOP | KOMPUTER
Setelah kemarin saya memberikan sedikit tips mengenai Prosedur Penggunaan Laptop sekarang saya ingin mencoba memberikan tips cara mempercepat startup laptop/komputer kita. Banyak cara untuk mempercepat startup laptop atau komputer kita baik pada OS Windows 7 maupun Windows XP, namun sampai saat ini masih banyak diresahkan oleh para Newbie atau pengguna yang masih sangat awam terhadap laptop atau komputer, sehingga banyak diantara mereka yang masih bingung terhadap cara-cara mempercepat start up laptop komputer.

Sebenarnya para master kita telah memberikan solusi yang bagus seperti melakukan perubahan pada msconfig sampai merubah regedit (Registry Editor) control panel. bagi mereka yang sudah paham mengenai laptop atau komputer mungkin ini adalah sesuatu yang mudah dilakukan namun bagi mereka yang masih tidak paham betul tentunya hal ini merupakan hal yang cukup sulit dilakukan. sehingga kali ini saya akan mencoba memberi solusi lain bagaimana cara mempercepat start up laptop atau komputer dengan menggunakan bantuan software registry mechanic.

Download software  registry mechanic terbaru full versions  | key registry mechanic klik disini (pass mediafire : omkris)
setelah selesai download dan selesai menginstal  saya akan kasih gambaran sedikit pada awalnya
  • Pada menu Dasboard pc tolls registry mechanic anda pilih menu performance 
  • setelah masuk klik boost your windows startup seperti gambar dibawah ini
CARA MEMPERCEPAT STARTUP LAPTOP
  • Pada menu boost your windows startup ini terdapat menu-menu starup/aplikasi yang langsung berjalan pada komputer kita lengkap disertai gambar aplikasi start up nya (agar tidak bingung mana menu yang akan didisable) dan disertai dengan banyaknya waktu yang diperlukan untuk meprosesnya pada awal kita menghidupkan laptop. klik tanda centang (disable) pada menu yang anda pilih.  klik aply

menu boost your windows startup

NB : Software ini hampir sama seperti Tuneup utilities atau advanced systemcare dan sejenisnya yang dapat berfungsi untuk membuang sampah-sampah/junk file yang menumpuk dan memberikan peringatan bahwa startup anda lambat/lemot namun software ini lebih dominan diperuntukan menangani masalah registry laptop anda. banyak menu pilihan yang terdapat pada software tersebut (Anda Bisa Mencoba mendalami software ini sendiri), yang paling saya sukai adalah terdapat menu compact registry pada bagian performance yang fungisnya untuk memadatkan/menata registry kita dengan cepat. dan terdapat menu 1 klik optimization seperti yang dimiliki tuneup utilities. sehingga laptop kita akan tetap sehat dan senantisa terjaga performanya :-D

Demikian, semoga bermanfaat.

tags : download registry mecanic terbaru free full versions, cara mempercepat loading awal windows 7, cara mempercepat loading awal windows XP, cara meningkatkan performa laptop,komputer.

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger