Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem

Kali DIBAGIKAN

Baca Juga :

Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem - Bagaimana Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem?? Baik pengguna modem CDMA seperti Smartfren, Flexi, axis dan modem GSM seperti telkomsel flash, XL, Indosat, 3 dan lain - lain terkadang masih merasa jengkel/cemas ataupun terkadang masih merasa belum puas akibat lelet/lemotnya akses internet yang sedang asyik mereka pakai termasuk saya. semoga tips dari om kris kali ini bisa sedikit membantu buat anda yang sedang mencari kata kunci  "Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem". ini adalah hal-hal yang sering saya lakukan ketika internet lelet/ lemot dan hanya berasal dari laptop/komputer kita saja. (Apabila internet anda dan teman anda sedang sama-sama lemot mungkin semua ini berasal dari pihak Operator itu sendiri).
  • Pilihlah modem yang minimal sudah rev. A
  • Hapus history atau jejak internet di browser anda 
Untuk google chrome yang baru caranya yaitu klik gambar obeng dipojok kanan atas pilih menu setting - advanced setting (letaknya paling bawah) kemudian klik clear browsing data pilih the beginning off time (lihat gambar dibawah) klik clear browsing data.

google chrome

Pada firefox silahkan anda pencet tombol ctrl+shift+del secara bersamaan kemudian pilih everything (lihat gambar) kemudian klik clear now.

Pada firefox silahkan anda pencet tombol ctrl+shift+del
CFOSSPEDD
  • Manfaatkan software yang lumayan bagus untuk menstabilkan koneksi internet anda namanya adalah CFOSSPEDD (cari di google saja sebab mau saya upload disini mungkin softwarenya sudah update yang terbaru)
  • Gunakan internet dowload manager untuk setiap melakukan download. (cara melakukan crack idm akibat fake serial number klik disini)
  • Atur IDM anda pada connection type/speed pilih yang 10Mbs dan Max. Connection number pilih yang 16 (lihat gambar disamping)


  • klik tombol start pilih computer - klik kanan - klik Manage - Klik kanan modem yang anda pakai - pilih properties - pilih 406800 (lihat gambar dibawah)

tombol start pilih computer
  • Langkah terakhir masih dalam tab device manager silahkan anda pilih menu Ports (COM & LPT) - Klik kanan pada modem yang anda pakai - properties - port stting bits per second ganti menjadi 128000. lihat gambar.
pilih menu Ports (COM & LPT)

Semoga bermanfaat.
cara mempercepat internet, cara paling ampuh utuk mempercepat internet, cara terbaru untuk mempercepat koneksi internet, cara mempercepat koneksi internet dengan mudah. cara mempercepat koneksi internet windows 7,  cara mempercepat koneksi internet windows xp, cara paling ampuh mempercapat koneksi internet modem smartfren, cara mempercepat koneksi internet telkomsel flash.

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger