APAKAH MODEM BISA TERKENA VIRUS???

Kali DIBAGIKAN

Baca Juga :

APAKAH MODEM BISA TERKENA VIRUS??? - Ternyata pertannyaan ini juga banyak diajukan dari teman - teman saya.  apakah anda juga ingin tau? untuk menjawab semua itu mari kita liat ulasan-ulasan jawaban dibawah ini :

modem virus, apakah modem bisa terkena virus?, virus modem
  • Jawabannya adalah tidak bisa. Modem yang kita pakai tidak bisa menyimpan virus, modem hanya dapat menerima dan mengirimkan sinyal untuk koneksi modem internet anda apapun alasannya modem anda tidak dapat terinfeksi virus karena untuk mendapatkan atau memiliki virus Anda harus memiliki memori dan modem tidak memiliki memori apapun. (wagura lorna)
  • Modem dapat terinfeksi oleh virus, tetapi sekali lagi tidak dapat terpengaruh. Secara logis berbicara, aku serius dapat terinfeksi secara teoritis, namun tidak pernah ada isu bahwa modem sedang terinfeksi oleh virus. Meskipun layak dipertimbangkan, namun tetap hampir tidak bisa terjadi. Sekarang, apa yang Anda harus alami dalam laptop Anda harus karena beberapa masalah driver. Secara teknis, virus itu download ke dari internet, dan disimpan kanan melalui hard drive komputer pribadi Anda, dengan demikian, virus harus tepat pada komputer Anda. Sehubungan dengan laptop Anda, cobalah untuk menginstal ulang driver. Hanya mendownload driver dari pc Anda, dan kemudian transfer ke laptop Anda. Perhatikan pada Ethernet controller Anda, kadang-kadang ini menjadi masalah besar ketika datang virus dari internet. Mungkin harus memperbaikinya.  (Matew Jhoni)
  • Virus tentu bisa dengan mudah didownload melalui modem (internet), dan menyebarknnya kekomputer/laptop kita tapi untuk modemnya itu sendiri tidak akan terpengaruh oleh virus. (the plebob)
  • Modem tidak bisa terkena virus, yang dapat terkena virus itu adalah memori yang ada pada modem. seiring dengan perkembangan jaman seperti yang kita tau Modem sekarang baik CDMA maupun GSM sudah dilengkapi dengan memory slot seperti micro SD pada Handphone yang bisa buat menyimpan data layaknya flashdisk. (OM Kris)
Solusi :
  • Pasang anti virus yang bagus sesuai selera anda dan siap UPDATE!!!!!
  • Sebaiknya pada modem anda tidak usah dipasang memory.
Semoga bermanfaat.
Antivirus apa yang paling baik dinunia??? temukan jawabannya klik disini.

key word pencegahan virus pada modem, apakah modem bisa terserang virus, virus pada modem, solusi agara modem terhindar dari virus, modem gsm apa bisa terkena virus, apakah modem cdma bisa terkena virus.

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger